Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

Miss Our Vacation

Tepat pada tanggal 18 Mei 2013 kemarin, gue dan teman teman gue ikut liburan bareng sama anak kelas IX. Temen temen gue yang ikut adalah Fina, Ratu, Beby, Yara, Syasya, Fira, Sitty, Dino, Kiki, Fauzan dan pastinyaa GUE! Serta guru pendamping kami Mr. Suwandi, Mrs. May, dan Bu ria. Dan pastinya rombongan anak kelas IX yang lain. Sebenernya tujuan kami ikut rekreasi ini cuma buat pergi ke Mikie Holiday, Brastagi, Sumatera Utara. Tapi, kami malahan harus ikut kemana anak kelas IX pergi yaitu Danau Toba, Sumatera Utara. 

Jam 15.30 WIB kami berangkat dari Kota Langsa, Aceh. Perjalanan yang panjang akhirnya kami sampai di Medan pada malam hari dan berhenti untuk dinner.  Dan kemudian kami harus melanjutkan perjalanan kembali. Semaleman di mobil terus badan gue terasa pegel pegel ga karuan.

Tepat jam 05.00 WIB kami sampai di Parapat. Kami kembali berhenti untuk menyegarkan muka dulu. Udara dingin pagi hari di Parapat sangat sejuk, kami sudah mulai bisa melihat Danau Toba yang luas melalui pinggiran jalan yang kami lalui. Yaaa beberapa menit kemudian kami langsung naik ke atas agar cepat sampai di Danau Toba.

Matahari udah terbit dari ufuk timur. Tapi udara dingin tetap gue dan temen temen gue rasakan. Kami semua segera mandi dan sarapan agar bisa melanjutkan perjalanan kami ke Mikie Holiday. Satu jam kemudian, kami pun telah bersiap untuk melanjutkan perjalanan dan segera pamit dengan guru pengawas kelas IX.

Kami semua pun berangkat. Waktu banyak terbuang di perjalanan. Akhirnya suara tape di mobil pun berbunyi dengan kencang dan entah lagu apa dan siapa yang menyanyi gue gatau. Cuma satu lagu yang paling berkesan dan kami menyebut lagu itu dengan 'SEMBRIWING'. Kebetulan gue satu mobil dengan Fina, Ratu, Dino, Kiki, dan Fauzan. Gue rasa sepanjang perjalanan menuju ke Mikie Holiday hanya lagu itu saja yang di ulang ulang dan ulang terus. Memang lagunya terdengar aneh. Gue masih ingat beberapa bagian di lagu itu, seperti ini :

Udara panas kubutuh kipas angin biar lebih dingin
Beli AC gak kuat, adanya kipas angin yang penting
SEMBRIWING ...

Setiap di bagian lagu yang gue tulis diatas, gue, Kiki, Dino, Fauzan, Fina, sama Ratu, pasti nyanyi kencang kencang di dalam mobil kayak orang kesetanan mungkin. Hahaha. Sumpah gue kangen waktu itu.

Kira kira jam 14.00 WIB kami sampai di Mikie Holiday. Gue dan temen temen yang lain langsung siap siap lagi. Kami main di dalam sampai puas banget. Tapi sayangnya kita semua ga sempat foto bareng sama semuanya. Yang gue dapat cuma foto ini. Ini foto waktu gue sama mereka lagi di Danau Toba.

Gue, Ratu, Sitty, Fira, dan Bu Ria
Jam 17.00 kami pun segera pulang kembali ke Langsa. Dan kembali memakan waktu yang sangat lama. Macet dimana mana. Tapi gue puas bisa liburan bareng mereka semua.

Akhirnya kami sampai di Langsa jam 01.30 WIB dini hari. Untungnya, kami langsung diantar pulang kerumah masing masing. This is the tiring trip, but this is the BEST holiday I've ever had.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar