Pages

Sabtu, 07 September 2013

Fall In Love♥

Haihaihaii~

Udah lama gue ga nulis blog ini. Gue kangen kalian semuaa pembaca setia gue♥ Kalian kangen gue juga kan ? ;;) *pede gilaa

Okeoke, kali ini gue bakalan nge-bahas satu orang cowo yang udah buat gue salah tingkah kalo ketemu dia. Yaaa sebut aja namanya hmm Adit. Gamungkin kan kalo gue kasitau nama aslinya ? Bisa ribet urusan nya ntar haha.

Ya. Adit. Gue ngerasa dia udah ngerubah hidup gue mungkin 98%. 2% nya lagi gue gatau kemana hehe. Klo ketemu sama dia di sekolahan gue kadang bisa senyum senyum sendiri kayak orang gila atau bisa lompat lompat sendiri waktu masuk ke kelas padahal dia liat aja engga -_- *gila kan ? efek cinta teman teman :$

Gue gatau jelas asal usul dia darimana karna kelas 3 smp ini kelas kami semua di acak. Yang jelas waktu gue tanya tanya ke temen gue yang lain dia bilang si Adit ini pindahan dari sekolah lain terus sempat masuk dulu ke kelas reguler barulah pindah ke kelas RSBI atau Rintisan Sekolah Bertarap Internasional dan kelas RSBI itu salah satunya kelas gue juga (tapi sayangnya RSBI itu dulu-_- yaa lo pada tau lah pemerintah yang bubarin RSBI itu).

Oke gue lanjut. Sekarang gue bakalan kasitau ciri ciri si Adit itu gimana.
  1. Dia itu tinggi. Cocok laahh sama gue *eh:v Walaupun gue pendek :3 *ga pendek-pendek amat ya-_-
  2. Dia itu manis. Apalagi waktu dia senyum atau ketawa. Waaahh gue bisa pingsan brooo. Sumpah gue emang manis bangeett :3
  3. Dia itu cakep
  4. Dia itu unyu. Kalo lagi diem unyuuu bangeetttzz *kan jadi alay gara-gara cinta-__-
  5. Dia itu misterius dimata gue. Karna dia gapernah ngomong sama gue-_-
  6. Rambut dia itu rapi. Ntah kenapa kali ini gue suka sama cowo yang rambutnya rapi, biasanya gue suka sama yang acak-acakan :3
  7. DAN DIA ITU PERFECT DIMATA GUE :3
Udah ah cukup ciri-cirinya. Ntar waktu temen sekelas gue baca, dan kalo mereka tau gimana ? Kan gue nya jadi maluuu :$ *Kan jadi alay lagi-_-

Gue gatau deh, ngidam apa coba orangtua dia dulu sampe anaknya bisa begitu cakepnyaa YaTuhaannnn. Ohiya, tadi waktu mau pulang sekolah gue hampir ketabrak sama dia loh :3 Hampir yaa hampir. Padahal kan kalo ketabrak lumayan bisa basa basi minta maaf :$ *waahh kok jadi ganjen gini x_x

Kemarin itu, gue juga sempat liat dia main tenis meja. Gue yakin dia jago karna waktu gue liatin dari atas (kelas gue di lantai atas) dia main nya yaa bagus, apalagi tampang nya waktu main. Oke punyaa.

Gue tau dan sangat yakin pasti di sekolah bukan cuma gue yang suka sama dia. Pasti banyak yang lain yang suka sama dia. Tapi gue ga salah kan kalo gue suka ? Ya jelas engga dong! Dia juga belom ada yang punya. Berarti gada hak dong yaa orang lain ngelarang gue suka sama dia ;;) hihi :$
Kan manatau gue sama dia bisa jadi apaa gitu yang something different *eeaaa XD
Atau mungkin jodoh ? *eh XD


Love love and love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar