Pages

Senin, 09 September 2013

Happy Birthday Fina!♥

Tepat tanggal 5 September kemarin salah satu dari kelima sahabat gue kembali berulang tahun *yeeeyy \m/*. Iya. Tepat 3 hari setelah Ica ulang tahun. Ini dia

Cakep kan ? Iya memang cakep. Tapi cakep gue lagi :$ Hahaha
Hari itu, sama seperti ulang tahun ica kemarin, gue juga udah banyak kirim wish wish ke dia. Sayangnya, sampe sekarang gue sama temen temen yang lain belum ngerjain sama kayak ica. Beruntung banget si Pina-_-

Langsung aja karena kemarin itu kita ga sempat ngerjain dia, gue lagsung share foto dia yang cakep-cakep aja ya :3 Check it out guys!

Nah, yang ini karya gue :v

Cakep banget yak :3

Apalagi ini :3

Nah apalagi yang ini nih! :v

Ini sih rada rada sok imut :v

Nah ini juga keren :v
 Hahaha udah cukup tentang Birthday Fina!
Kalo mau berkunjung, dia juga punya blog, ini link nya erfianafina.blogspot.com
Thanks guys♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar