Pages

Kamis, 12 September 2013

Terjebak di Lembah Cinta~

Kali ini, gue bingung. Perasaan ini udah jauh terlalu berlebihan.
Perasaan yang pastinya bisa buat gue jadi hancur.
Perasaan yang bisa buat gue terjebak didalamnya dan butuh waktu yang sangat lama buat ngilangin rasa itu.
Gue takut gue kembali milih orang yang salah.
Gue takut perasaan gue salah.
Gimana coba kalo misalnya dia cuma PHP atau pemberi harapan palsu ? Gue capek di PHPin mulu. Hahaha.

Tapi entah kenapa keyakinan gue kali ini kuat. Gue tau dia orang nya. Mungkin dia yang bisa terima gue apa adanya. Tapi kalo ternyata dia gabisa balas perasaan gue ? Gimana ? Sakit dong. Gue capek harus ngerasain sakit 'lagi'. Gaenak. Bawaan pasti badmood terus. Pengen nangis terus. Ah macam-macam deh.

Gatau kenapa, apapun yang dia lakuin rasanya gue pengen tau. Gue juga sering merhatiin dia. Tapi secara diam diam. Gue juga sering salah tingkah kalo ketemu dia. Bahkan gue pernah lompat-lompat. Gue baru menyadari, ternyata cinta yang berlebihan itu bisa buat gue jadi ALAY dan LEBAY.

Rasanya, gue pengen liat muka dia itu langsung :3 Walaupun kemarin dia belom tau gue orangnya yang mana :'3 Tapi sekarang udaaaahhh :3
Mau tau cerita nya gimana ? Mau tau ? Beneran ? Mau ? Kalo lo gamau juga pasti bakal gue ceritain kok :v Gini nih

Tadi waktu pulang sekolah, sumpah gue kaget banget. Dia udah berdiri di tembok depan pintu kelas gue sama temen cowo sekelas gue. Memang arah pandangan dia itu ke dalam kelas gue. Waktu gue mau keluar, gue spontan balik kedalam kelas sambil senyum-senyum. Rasanya itu maluuuuuuuuu. Entah kenapa tadi gue bisa pede banget begitu -_-
Temen-temen gue pada cie cie in gue yang tau ada dia diluar. Duh sumpah waktu gue keluar, asli, gue malu. Kan bego banget ga ada kejadian apa apa bisa malu sendiri kayak gitu. Terus, yang buat gue pede (percaya diri) dia mau cari tau yang mana gue karna sewaktu gue udah keluar kelas, dia langsung jalan ke tangga. Gue jugak gerasain waktu gue ke luar kelas tadi ada mata yang nge liatin gue. Nah terus, waktu dia udah nyampe tangga, gatau kenapa tiba tiba dia balik lagi. Pandangan gue sama dia ketemu. Tapi gue langsung liat ke arah lain. Gak lama, dia balik lagi lewat ke kelas gue karna mau turun ke bawah. Kebetulan kelas gue sama dia itu sama sama di lantai 2.

Yauda begitu ceritanya :3 
Baru kali ini gue ngerasain rasa yang waw banget. Tapi baru-baru ini gue sadar, ternyata kalo di liat-liat muka dia itu MIRIP sama mantan gue. Mantan gue yang dulunya gue payah banget buat move on. HAMPIR setiap detail muka mereka itu mirip.

But what could I do? I like him. It's already running. It was fate :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar