Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Sakit Tapi Yasudahlah~

Seperti biasa, pada sore hari gue dan temen-temen gue sering banget hang out bareng. Niatnya sih kali ini cuma buat seneng-seneng aja karna gue baru kelar ujian dan otak gue masih lusuh.
Sore itu kerasa bedaaaaa banget sama sore-sore sebelumnya. Gue ngerasa ada 1 hal yang berbeda dan itu bener-bener buat gue ga nyaman. Salah satu temen gue bertanya ke gue

           "Kamu kenapa sih ? Aneh banget sore ini."
          "Ah aku gapapa. Cuma sedikit lelah" jawabku singkat (YA! Lelah untuk menunggu orang yang tidak akan kembali kepadaku lagi!)

Gue lalui sore itu perlahan dan akhirnya gue pulang. Sewaktu gue dijalan pulang, ada something yang terjadi dan membuat gue jadi super super superrrr galau. Gue ngeliat DIA lagi jalan-jalan bareng CEWE dua orang dan 1 temen cowonya. Gatau kenapa gue jadi jealous se-jealous jealousnya. Gue tau, gue bukan siapa-siapa nya dia lagi. Gue itu cuma Mantan Pacar yang mungkin gabisa bahagiain dia kayak mantan-mantan dia sebelumnya.

Malamnya, gue chatting dengan temen gue di Blackberry Messenger gaperlu gue sebutkan namanya siapa disini. Chat nya kira-kira seperti ini :

  • A = Gue
  • B = Temen gue

B: PING!!!
A: Yes ?
B: Lagi apa ?
A: Baca novel Manusia Setengah Salmon ini hehe
B: Waahh penulisnya tetangga ku itu :D
A: Ngasal lo hahaha

Tiba-tiba dia ngirimin picture chat dia sama si ITU. Yaa si Itu yang gue ketemu dijalan sore tadi. Isi capture-an nya gaperlu gue ceritain yang ada gue malah tambah galau ntar :'(
Gue lanjut nanya.

A: So ? Why ? Why did you send that pict ?
B: Gapapa sih. Aku cuma pengin ngasi tau aja. Supaya kamu ga terlalu berharap sama dia.
A: Hahahaha lucu lo.
B: Kalo lucu ketawa dong
A: HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA (sangat panjang melebihi ini)
B: Engga marah kan ?
A: Ga. Gapapa.
B: Canda tadi
A: Haha iyaloh gapapa
B: Merasa bersalah aku jadinya
A: Haha gpp.
B: Engga bdmd kan ?
A: Ga.
B: Maap ya
A: Iya.

DAN tanpa respons apapun lagi, gue langsung nge-update Personal Message di Blackberry Messenger 'bdmd' (BadMood) Yes. Like that. Gatau kenapa hati kecil gue langsung bilang

Kalo lo jodoh sama dia ntar juga Tuhan nyatuin kalian gue sama lo lagi. Tapi kalo kita ga jodoh, yaaa harus terima kenyataan. Berarti Tuhan udah mempersiapkan yang lebih baik dari lo. Tapi kenapa gue gabisa move on dari lo ? Lo pake wangsit apaan sih ha ? Gue cape di giniin terus. Ntar lo buat gue jadi nge-fly setinggiiiiii tinggi nya. DAN dengan gampang juga lo buat gue jadi jatoh. Sakit banget. Cobaaaa aja, lo itu punya hati yang bisa di pake cuma buat ngerasain perasaan gue. Apa lo tetap tega giniin gue ? Gatau kenapa gue masih berharap banget lo kembali ke gue kapanpun itu. Gue masih nunggu lo disini loh. Gue tetap sayang sama lo walaupun lo udah nyakitin gue beribu kali. Gue masih bisa maafin lo dengan beribu kesalahan yang udah lo buat karna gue sabar. Karna gue cinta sama lo. Karna gue sayang sama lo. DAN KARENA lo udah gue anggap jadi sebagian dari hidup gue! Paham ?

Yaaa malam itu gue ngerasa gue flashback. Pengen aja ngulangin semua kenangan gue sama lo yang dulu bareng-bareng lagi. Tapi mau gimana ? Waktu ga mungkin bisa dputar kembali kan ? Yaudah, buat sekarang gue terima aja semuanya yang terjadi ke gue. All is well.

4 komentar: